Wifi Sekolah LELET? Ini solusinya!

Mikrotik RB 750 Solusinya!

Internet lelet? Bosan menunggu , buka google aja 5 menit? Anda Beruntung telah nyasar ke Blog saya!! Karena saya juga pernah mengalami nya hingga sekarang, internet super lelet, bawa laptop sudah malas, hanya gara gara internet yang lemot, kayak keong keracunan . Di sinilah terdapat solusinya,, anda bisa mengatur bandwidth untuk semua siswa yang konek ke wifi anda. Dia berupa benda yang cukup mungil anda bisa mengatur semua masalah yang anda hadapi. Mikrotik RB 750 lh solusinya.



Jangan lihat dari barang nya, router tersebut memang pas untuk kantor, sekolah restoran atau banyak lagi. Dengan harga Rp.550.000 ( Super Murah dibandingkan generasi sebelumnya) anda sudah bisa mengatur sendiri bandwidth yang ingin anda berikan kepada user (Pengguna). Pas untuk anda yang berada di sekolah yang wifi nya lelet, benda ini sejenis router switch namun benda ini mempunyai 5 port ethernet, dan bisa di jadikan hotspot untuk sekolah yang wifi nya lelet :) Tapi saya sarankan kepada anda, lebih baik membeli mikrotik tipe RB 1100 harga nya pun cukup mahal sekitar 5juta, tapi anda bisa setting bandwidth nya!
Ingin membeli? Anda bisa langsung pesan di 
blog saya, harga saya turunkan menjadi Rp.
 545.000 saja buat anda!!
Saya bisa membantu anda untuk mensetting mikrotik nya!! Minat hubungi 082372075407. Semoga artike ini bermanfaat bagi saya , dan kita semua. Di jamin, gak bakal Rugiiii!
Ni , video singkat cara setting mikrotik!




Akhir kata saya ucapkan assalamualaikum wr wb.











Comments

Popular posts from this blog

OLGA DIKABARKAN MENINGGAL

IDEONOMYCA.ID E-COMMERCE BERBASIS SISTEM EKONOMI PANCASILA ASLI INDONESIA ( SEBUAH KOMBINASI KOPERASI + E-COMMERCE ) SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN DAN PERANGSANG EKONOMI INDOENSIA MELALUI DAPUR-DAPUR MASYARAKAT SEBAGAI PENYEDIA UTAMA PRODUK